gravatar

Cara ubah chat facebook dari versi baru ke versi lama

Banyak orang mengeluhkan model chat facebook versi baru, termasuk saya juga. Hal ini karena tidak ada klasifikasi teman kita. Dan juga, ada beberapa teman facebook kita yang offline ikut tertera di sana juga. Kedua hal ini agak membingungkan kita.
Namun, sekarang hal itu tidak akan melanda diri saya lagi karena saya sudah mempunyai cara untuk mengembalikan model chat versi baru saya ke versi lama. Adapun sofware yang membuat seperti itu namanya Facebook Chat Sidebar Disabler.
Facebook Chat Sidebar Disabler adalah sebuah ekstensi gratisan yang dapat membantu kita menonaktifkan Sidebar chat Fb baru dan menampilkan chat fb lama kembali. Caranya mudah, cukup menginstall ekstensi ini dan buka facebook dan klik pada link chatting, kita akan mendapatkan chat facebook model lama kembali. Kita dapat juga beralih diantara chat model baru dan lama dengan menggunakan pilihan “Use Old-Style chat” di chat menu.
Dalam hal ini saya sudah mempraktekkan ke mozila firefox 5.0 dan sudah berhasil. Namun, bagi pengguna opera dan google chrome tidak perlu berkecil hati. Saya sudah mencantumkan link downloadnya juga. Adapun link downloadnya adalah sebagai berikut:

Download Link (Opera)
Download Link (Google Chrome)
Download Link (Mozilla Firefox)


Catatan cara download:

1. klik tulisan "sini" di atas ini lalu Anda akan masuk ke link adf.ly
2. tunggu selama 5 detik lalu klik "skip ad" di pojok kanan atas.
3. kemudian "klik" download
4. masukan verification code sesuai dengan kode yang ada di sampingnya dan sekali lagi klik "download"
5. selesai


Google Translate

Twitter